Wednesday, January 2, 2019

5 Pola Hidup Sehat yang Buat Kamu Tambah Sukses



Kesuksesan seseorang bisa didukung dari lingkungan dan juga pola hidup sehari-hari. Ketika Kita sudah memiliki pola hidup yang baik, maka mencapai kesuksesan akan menjadi lebih mudah dan maksimal. Pola hidup sehat ini tidak harus mahal, bisa Kamu mulai dari kebiasaan sederhana sehari-hari mulai dari pagi hari ketika bangun tidur sampai malam hari. Berikut ini 5 pola hidup sehat yang sederhana dari Air Gunung SLA,

1.    Usahakan bangun pagi sebelum matahari terbit
Selain sehat untuk tubuh, bangun pagi sebelum matahari terbit pun bisa buat Kamu lebih sukses, kenapa? Karena bangun pagi akan melatih Kamu untuk mengatur waktu tidur dan Kamu akan lebih maksimal mengerjakan sesuatu, sehingga pencapaian lebih bisa Kamu rasakan.

2.    Jangan lupa sarapan
Sebagian orang selalu melewatkan sarapannya, tetapi hal ini justru akan berdampak pada kesehatanmu. Sarapan sangat penting karena memberikan energi yang banyak untuk Kamu memulai aktivitas. Makan makanan yang bergizi, sayur dan buah serta susu pun bisa menjadi sarapan yang sehat untuk Kamu, jangan lupa juga minum segelas air mineral agar badan tetap terhidrasi.

3.    Memerhatikan penampilan sebelum berangkat kerja
Penampilan itu tidak penting, yang penting adalah kualitasnya. Memang benar, kualitas menentukan kesuksesan seseorang, tetapi dengan memerhatikan penampilan kesuksesan itu akan semakin dekat. Penampilan Kamu yang rapi dan bersih akan membentuk karakter yang baik di hadapan rekan kerja, bos atau pun mitra. Jadi mulai sekarang perhatian penampilanmu ya!!

4.    Jauhkan hal yang mengganggu konsentrasimu
Ketika berkerja atau melakukan suatu usaha, jauhkan hal-hal yang bisa menggangu konsentrasimu, misalnya saja gadget. Terlalu banyak membuka gadget saat bekerja akan membuat Kamu lupa untuk mengerjakan sesuatu, sebaiknya gunakan gadget seminimal mungkin, jika Kamu bosan nyalakan musik atau MP3.

5.    Perlahan-lahan tapi pasti
Sesuatu yang tergesa-gesa hasilnya tidak selalu baik, bahkan cenderung nihil untuk berhasil. Lakukan segala sesuatu secara perlahan dan pasti dengan tekad dan kemauan yang besar. Ketika melakukannya Kamu butuh stamina yang penuh dan kesehatan, untuk itu pola hidup sehat tidak bisa dihindari. Kamu juga harus mencukupi cairan tubuh agar energimu selalu ada, minum air mineral yang segar dari pegunungan dan setiap tetesnya adalah kesegaran.



Setiap tetesnya adalah Kesegaran.

No comments:

Post a Comment

Kebiasaan Pulang Kampung di 3 Negara

Mudik menjadi satu hal wajib bagi Kamu yang sedang merantau dan jauh dari kampung halaman , mudik juga bisa dilakuka...