Friday, January 25, 2019

5 Cara Buat Akhir Pekan Jadi Produktif



Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu, terlebih buat Kamu yang sibuk bekerja selama satu minggu. Akhir pekan atau hari libur menjadi hal yang istimewa dan perlu dimanfaatkan sebaik mungkin agar badan serta pikiran kembali segar. Lalu kegiatan apa saja yang bisa Kamu lakukan di akhir pekan agar jadi produktif dan menjadi energik? Air Gunung SLA menyarankan 5 cara ini!

1.       Matikan gadgetmu
Hari liburmu berarti hari libur gadget juga. Biasakan diri untuk lepas dari gadget dalam satu hari yaitu hari liburmu, itu akan membuat Kamu lebih segar dan berbeda. Tidak ada aktivitas di media sosial dan menjaiuhi keramaian di dunia maya. Kamu akan lebih santai dan bisa melakukan hal baru terlepas dari gadgetmu.

2.       Singkirkan segala sesuatu yang bersangkutan dengan pekerjaan
Masih mengerjakan urusan kantor di akhir pekan atau hari liburmu? Pastinya sangat menyedihkan dan membuat Kamu tidak bisa menikmati akhir pekan dengan nyaman. Singkirkan segala urusan yang berhubungan dengan pekerjaan, jangan merasa bersalah karena Kamu telah bekerja selama 5 atau 6 hari. Ketika di rumah hindari untuk mengecek pekerjaan, membuka email atau yang lainnya. Jadikan hari liburmu sebagai waktu Kamu sendiri.

3.     Sempatkan untuk berolahraga
Jadwal yang padat ketika hari kerja membuat Kamu tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Ketika libur sempatkan diri untuk berolahraga agar badan tetap sehat, lakukan olahraga ringan selama 30 menit misalnya jogging. Setelah berolahraga jangan lupa untuk mengganti cairan tubuhmu yang hilang dengan minum Air Gunung SLA yang setiap tetesnya mengandung kesegaran, badanmu pun akan lebih segar dan rasa lelah hilang.

4.     Jangan habiskan waktu di tempat tidur
Mungkin ketika libur Kamu memilih untuk menghabiskan waktu dengan berisitrahat di atas tempat tidur, tapi jangan sampai seharian. Kamu boleh bangun lebih siang, kemudian nikmati sarapan yang santai dan tenang, hirup udara pagi yang segar dan bersantai bersama keluarga.

5.     Menikmati waktu sendiri
Di akhir pekan bisa Kamu jadikan untuk menghabiskan waktu sendiri, Kamu perlu ketenangan dan menjauh dari permasalah. Lakukan kegiatan yang sangat Kamu senangi sendiri, baik itu menata kamar, pergi jalan sendiri atau melakukan hobi.



Air Gunung SLA
Setiap Tetesnya Adalah Kesegaran

No comments:

Post a Comment

Kebiasaan Pulang Kampung di 3 Negara

Mudik menjadi satu hal wajib bagi Kamu yang sedang merantau dan jauh dari kampung halaman , mudik juga bisa dilakuka...