Friday, February 22, 2019

Posisi Terbaik Minum Air untuk kesehatan



Pemandangan orang yang minum sambil berdiri atau berjalan sudah menjadi hal yang biasa. Kamu juga pasti tanpa sadar pernah melakukan hal itu, beberapa orang melakukannya karena terpaksa atau sudah menjadi kebiasaan. Kegiatan yang super padat pun membuat Kita minum air putih dengan berdiri dan langsung bergerak melanjutkan aktivitas lagi. Tetapi kebiasaan minum sambil berdiri atau bahkan berjalan tidaklah baik untuk kesehatanmu. Posisi yang terbaik untuk menjaga kesehatan ketika minum air adalah dengan duduk. Hal ini didukung juga oleh fakta yang dikemukakan ahli.

Ketika Kamu minum air putih atau yang lainnya sambil berdiri atau berjalan akan beresiko pada kesehatan ginjal. Ini disebabkan air yang Kamu minum tidak mengalami proses penyaringan terlebih dahulu dan langsung masuk ke kandung kemih, sedangkan air yang Kamu minum harus disaring terlebih untuk menghilangkan kotoran atau endapan terlarut. Jika itu tidak terjadi secara terus menerus maka akan beresiko mengalami kristal ginjal atau batu ginjal.

Belum lagi ketika Kamu minum dengan posisi tidak duduk akan membuat saluran sfringer tidak terbuka. Saluran sfringer ini berfungsi untuk menyalurkan air ke pos-pos penyaringan yang ada di ginjal, saluran sfringer hanya terbuka ketika Kamu sedang duduk. Oleh sebab itu posisi duduk menjadi posisi yang terbaik untuk Kamu minum air putih yang Segar seperti Air Gunung SLA yang berasal dari air pegunungan asli dan diolah secara modern dengan proses filtrasi yang panjang sehingga membuat air lebih segar, jernih dan nikmat.

Untuk menghindari Kamu minum sambil berdiri, bisa letakkan botol Air Gunung SLA di samping meja kerjamu atau tempat terdekat di posisimu, ini akan membuat Kamu lebih nyaman dan praktis sehingga tidak perlu berdiri atau berjalan untuk mengejar waktu.



Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

Kebiasaan Pulang Kampung di 3 Negara

Mudik menjadi satu hal wajib bagi Kamu yang sedang merantau dan jauh dari kampung halaman , mudik juga bisa dilakuka...